Ramadhan Inspiratif

Jadi ceritanya saya abis baca-baca tumblr , terus nemu postingan yang mengajak untuk ikutan proyek kebahagiaan menulis 30 hari #RamadhanInspiratif gagasan teman-teman Salman ITB. Walaupun saya udah telat dua hari sih sebenernya hehe. Tapi saya tetep excited pengen ikutan. Selain karena memang hobi saya adalah menulis. Barangkali dengan mengikuti proyek ini, saya juga bisa berbagi kebaikan melalui tulisan saya. Mudah-mudahan tulisan saya bernilai pahala.


Sejujurnya saya enggak punya target tertentu sih. Saya enggak muluk-muluk mau posting tulisan yang banyak dan panjang. Saya hanya ingin menulis tentang kebaikan semampu diri saya. Mudah-mudahan saya bisa istiqomah sampai akhir ramadhan.


Semangat icah!


*nyemangatin diri sendiri wkwk*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Kopi : Ambisi atau Hati

Belum Saatnya Berhenti