Everything Shall Pass

Setiap kali saya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan hati, saya selalu bertanya kepada diri sendiri "saya pernah salah apa ya sampai-sampai Allah kasih saya ujian ini?". Mungkin karena saya paham, apapun yang kita lakukan di dunia ini akan selalu ada balasannya.

Kemarin, saya mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Hal ini ternyata cukup membuat hidup saya berantakan. Saya jadi ga semangat berangkat kerja, ga nafsu makan, kalau lagi sendirian bisa tiba-tiba menangis. Dan.. saya ga tau kalau ternyata kejadian ini bisa bikin saya sampai sesedih ini.

Tapi, saya tau, everything shall pass dan saya harus bisa melalui ini semua. Saya ga boleh sedih berlarut-larut karena ayah dan ibu pasti akan berkali-kali lipat sedihnya kalau mengetahui anak sulungnya ini sedang sedih seperti ini. Dan, yah.. saya ga pingin membuat ayah dan ibu sedih. Saya hanya ingin membuat ayah dan ibu bahagia.

Cheer up, icah! Kamu tau, kamu selalu bisa melewati ini semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Kopi : Ambisi atau Hati

Belum Saatnya Berhenti