P r o l o g


Halo!

Perkenalkan, saya Aisyah Apriliciciliana Aryani, biasa dipanggil icah. Saya sulung dari tiga bersaudara. Dan saya adalah alumni Kesehatan Masyarakat Universitas Jenderal Soedirman. Salam kenal semuanya...

Saya memilih "apriliciciliana" sebagai nama blog ini karena ibu yang memberikan nama ini. Saya juga suka sekali dengan nama ini, karena artinya yang sangat indah, bunga lili. Pernah saya bertanya kepada ibu mengapa memilih bunga lili bukan bunga yang lain? Bunga mawar misalnya yang dikenal sebagai lambang cinta. Dan ternyata alasannya adalah karena bunga lili adalah bunga yang selalu mekar dan tidak pernah layu di setiap musim. Ibu bilang, ibu ingin saya menjadi seperti bunga lili, yang selalu tampak indah dan bersemangat setiap waktu. Semoga tidak hanya sebatas itu ya bu. Semoga saya bisa menjadi anak perempuan yang membanggakan untuk ayah dan ibu, sosok kakak yang baik untuk adik afa dan vina, dan sosok manusia yang dapat selalu bermanfaat untuk sesama. Semoga :)

Sedikit cerita, sebenarnya ini blog ke-2 karena saya lupa password dan e-mail blog pertama saya, makanya saya memutuskan untuk membuat blog ini hehe. Semoga saya bisa lebih aktif menulis disini. Pssst, ngomong-ngomong salah satu resolusi saya di tahun 2016 ini adalah bisa lebih sering menulis hihi. Ini sebenarnya alasan utama saya kenapa membuat blog ini.

Selamat datang di blog saya!

Selamat menikmati setiap postingan saya ya J

Salam,

April

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Kopi : Ambisi atau Hati

Belum Saatnya Berhenti