pernah ga sih?

pernah ga sih kamu udah disakitin oleh laki-laki, nunggu sampai hampir dua tahun, terus diberikan kata-kata yang kalau diingat dada suka kerasa sesek, tapi masih aja minta petunjuk sama Allah apakah dia (laki-laki yang udah pernah nyakitin hati kamu itu) adalah laki-laki terbaik pilihan Allah?

aku pernah, loh.jujur aja sampai sekarang aku masih meyakinkan diri aku dengan solat istikharah dan solat tahajud. kalau memang dia yang menjadi jodohku semoga dimudahkan jalannya untuk bersama, kalau memang ndak jodoh semoga hatiku selalu diberi kelapangan untuk menerima takdir yang Allah gariskan.

sejauh ini sholat istikharah ku masih belum mengarah ke dia jujur aja, tapi hati kecil aku, aku tau aku masih sayang sama dia.

hm... mohon doanya ya, semoga hatiku peka membaca setiap kode dan tanda dari Allah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Kopi : Ambisi atau Hati

Belum Saatnya Berhenti

P r o l o g